Cara riset produk yang laris untuk toko online :
Begini Cara Riset Produk yang Laris di Pasaran Online
Cara riset produk yang laris untuk toko online :
1.Riset Keyword – Cara Riset Produk yang Laris
Keyword adalah kata kunci yang sering digunakan untuk pencarian di mesin pencarian Google. Seperti Anda saat mencari tahu suatu hal di internet maka Anda akan menulis kata kunci di mesin pencarian, bukan? Nah, faktanya semua keyword yang diketik semua orang secara otomatis disimpan ke dalam database oleh Google sendiri, sehingga kita bisa mengetahui dan memperkirakan berapa banyak orang mencari produk yang akan kita jual.
2. Riset produk yang sedang trend
Cara riset produk yang trend salah satunya menggunakan aplikasi fitur Google Trend. Google Trend adalah salah satu perkakas milik Google yang berfungsi untuk mengidenfitikasi mengenai segala hal trend yang terjadi di internet. Pada dasarnya orang-orang menggunakan mesin pencarian google dan membicarakan banyak hal trend tersebut di berbagai forum yang ditangkap Google, sehingga Anda bisa mengetahui hal-hal trend dengan cara menggunakan tool ini.
3. Eksplor produk best seller di beberapa marketplace
Kunjungi beberapa marketplace, seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shoope, dsb. Anda bisa eksplorasi dengan cara riset produk laris di beberapa marketplace, cari tahu kemudian bandingkan. Setiap marketplace terdapat kategori produk yang laris atau best seller, Anda bisa memanfaatkannya untuk riset produk apa yang laris di marketplace tersebut.
3 Cara riset produk laris ini bisa membantu Anda memutuskan produk apa yang akan dijual, termasuk eksplorasi mengembangkan toko online dengan mengetahui produk laris di pasaran online.
sumber: www.bandros.co.id
Cara riset produk yang laris untuk toko online :
1.Riset Keyword – Cara Riset Produk yang Laris
Keyword adalah kata kunci yang sering digunakan untuk pencarian di mesin pencarian Google. Seperti Anda saat mencari tahu suatu hal di internet maka Anda akan menulis kata kunci di mesin pencarian, bukan? Nah, faktanya semua keyword yang diketik semua orang secara otomatis disimpan ke dalam database oleh Google sendiri, sehingga kita bisa mengetahui dan memperkirakan berapa banyak orang mencari produk yang akan kita jual.
2. Riset produk yang sedang trend
Cara riset produk yang trend salah satunya menggunakan aplikasi fitur Google Trend. Google Trend adalah salah satu perkakas milik Google yang berfungsi untuk mengidenfitikasi mengenai segala hal trend yang terjadi di internet. Pada dasarnya orang-orang menggunakan mesin pencarian google dan membicarakan banyak hal trend tersebut di berbagai forum yang ditangkap Google, sehingga Anda bisa mengetahui hal-hal trend dengan cara menggunakan tool ini.
3. Eksplor produk best seller di beberapa marketplace
Kunjungi beberapa marketplace, seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shoope, dsb. Anda bisa eksplorasi dengan cara riset produk laris di beberapa marketplace, cari tahu kemudian bandingkan. Setiap marketplace terdapat kategori produk yang laris atau best seller, Anda bisa memanfaatkannya untuk riset produk apa yang laris di marketplace tersebut.
3 Cara riset produk laris ini bisa membantu Anda memutuskan produk apa yang akan dijual, termasuk eksplorasi mengembangkan toko online dengan mengetahui produk laris di pasaran online.
sumber: www.bandros.co.id
Posting Komentar untuk "Cara riset produk yang laris untuk toko online :"